Amalan Dan Doa Melembutkan Hati Pasangan

Amalan Dan Doa Melembutkan Hati Pasangan

Doa Melembutkan Hati pasangan bisa digunakan untuk meluluhkan hati orang yang anda cintai, yaitu pasangan anda. Doa ini berfungsi untuk melembutkan hatinya yang keras dan tidak mau mendengar apa yang anda katakan. Bahkan dalam sejarah Islam, doa ini berhasil digunakan untuk melembutkan hati Umar Bin Khattab yang memiliki hati sangat keras.

Sudah sangat terkenal bila Umar Bin Khattab adalah musuh umat Islam ketika itu, dan dengan doa-doa tersebut Nabi Muhammad beserta seluruh umat Islam waktu itu menjadi saksi masuknya Umar Bin Khattab dalam agama Islam. Oleh karenanya doa ini tak diragukan lagi kemustajabannya.

DOA MELEMBUTKAN HATI PASANGAN TERSEBUT ANTARA LAIN SEBAGAI BERIKUT :

Bacalah surat Thaha ayat 1-5. Apabila target adalah pasangan anda sendiri, suami / istri maka bacalah surat tersebut sebanyak 3 kali saat malam hari setelah solat tahajud dan tiupkan di badannya saat ia sedang tertidur pulas. Lalu bagaimana bila target anda jauh? Bila target berada pada jarak jauh, misalnya anda yang memiliki hubungan LDR.

Artinya :

[1] Taa’ Haa [2] Kami tidak menurunkan Al Qur’an kepadamu (wahai Muhammad) supaya engkau menanggung kesusahan. [3] Hanya untuk menjadi peringatan bagi orang-orang yang takut melanggar perintah Allah. [4] (Al Qur’an) diturunkan dari (Tuhan) yang menciptakan bumi dan langit yang tinggi. [5] Yaitu (Allah) Ar-Rahman yang bersemayam di atas Arasy.

Berikut doa untuk orang yang ingin meluluhkan hati dari jarak jauh.

Ternyata pada zaman dahulu Nabi juga membaca ayat Al-Qur’an yang ditujukan untuk Umar agar hatinya menjadi lembut. Untuk melembutkan hati seseorang  yang jauh dari kita, bacalah doa ini yang pernah dibaca oleh Rasulullah SAW kepada Saidina Umar bin Khattab untuk memeluk agama Islam :

Allahu Latiifun bi ‘Ibaadihi yarzugu man yasyaa-u Wa Huwal Qowiyyul Aziiz

Artinya:

Allah Maha Lembut kepada hamba-hambaNya; Dia memberi rezeki kepada siapa saja yang dikehendakiNya (menurut peraturan yang telah ditetapkan), dan Dia lah Yang Maha Kuat, lagi Maha Kuasa.

Ayat tersebut dibaca sebanyak 19 kali dan sebutlah nama orang yang menjadi target anda. Insya Allah atas izin-Nya hati orang tersebut menjadi luluh dan lembut hatinya.

Surat Thaha ini (1-5) adalah surat yang dibaca oleh Umar ketika belum masuk Islam di depan adiknya sebagai bentuk penyesalannya kerana sudah memukul adiknya yang sedang membaca al-Qur’an. Atas kehendak Allah, ketika Umar membaca ayat-ayat itu, hatinya menjadi tersentuh dan luluh oleh kandvngan maknanya dan dia meminta dipertemukan dengan Nabi untuk menyatakan keislamannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*