​Hargai Mereka Sebelum Terlambat, Fakta Mengejutkan Mengenai Orang Berkaca Mata

Join Telegram Taman Ilmu Di Bawah

Telegram

​Hargai Mereka Sebelum Terlambat, Fakta Mengejutkan Mengenai Orang Berkaca Mata

Ada sesiapa yang tergolong insan yang memakai cermin mata? Jika ada, pertahankanlah mereka! Mereka adalah orang yang penting untuk dikenali seumur hidup.

Jika anda sendiri seorang yang tergolong dalam mereka yang bercermin mata, berbanggalah! Anda pasti setuju keterangan berikut ini.

Lebih terlihat berpengetahuan luas dan matang, perwatakan lebih pintar dan intelektual. Menggunakan kacamata bisa membuat seseorang tampil lebih dewasa, tapi kalau kacamata itu hilang ia malah jadi seperti orang tua.

Antara Perkara Yang Istimewa Mengenai Lelaki Dan Perempuan Yang Memakai Cermin Mata

Kacamata bukan cuma sebatas keperluan bagi penggunanya, tapi juga bagian penting dalam fashion dan teman sehari-hari. Perempuan yang berkacamata punya daya tarik sendiri, apalagi jika  yang berkacamata itu berhijab pula, duh jadi double karismanya.

Mereka punya pesona misteri yang mereka sembunyikan dan hanya akan mereka buka bagi orang yang istimewa di hatinya.

Lelaki atau perempuan berkacamata bisa saja tidak terlalu menawan pada pandangan pertama, tapi ada sudut lain yang membuat mereka terlihat ‘charming‘

Setiap mereka punya cara yang berbeza saat mereka membetulkan kacamatanya yang melorot, dan jika kamu perhatikan dengan benar itu adalah aksi kecil yang unik dan comel.

Ada mata teduh yang mereka sembunyikan dalam frame kacamata yang menemani mereka dalam keseharian. Kecerdasannya ini juga terlihat saat dirinya berada dalam suatu perbincangan. Boleh jadi dia akan lebih menonjol dibanding yang lain.

Tegas saat mengambil keputusan. Raut wajahnya mencerminkan dia punya keperibadian yang kuat. Raut wajahnya terlihat memiliki seribu makna. Oleh karenanya, kamu jadi semakin tertarik dengan sisi misteri dalam dirinya.

Kacamata pun membuatnya tampil lebih tenang. Apalagi kalau lagi berjalan agak merunduk, membuat yang melihat jadi tertawan. Dengan berkacamata, berarti dirinya lebih berhati-hati dalam segala hal, termasuk dalam memilih pasangan.

Perempuan yang berkaca mata lebih nampak sifat keibuan. Sifat inilah yang selalu dikait-kaitkan dengan wanita berkacamata. Sifat keibuannya akan nampak sedari dia masih muda.

Sumber: AdamHawa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*